Lippo Plaza Batu Hadirkan Wahana Bowling Pertama di Malang Raya

Pj Wali Kota Batu dan Mall Director Lippo Plaza mencoba bowling.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVALippo Plaza Batu terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman hiburan bagi masyarakat dan wisatawan. Terbaru pusat perbelanjaan terkemuka itu meresmikan wahana bowling di area Happy Time Lantai 3, Sabtu, 15 Juni 2024.

Polda Jatim Benarkan Ada Laporan Dugaan Kecurangan Pileg 2024 di Dapil V Malang Raya

Manajer Happy Time, Rudi Iskandar mengatakan, dengan slogan "Makes People Happy," diharapkan wahana tersebut bisa menjadi penyedia layanan area hiburan dan edukasi keluarga yang lengkap, dengan fasilitas terkini, pelayanan, dan kenyamanan terbaik.

"Pada moment pembukaan ini Happy Time ingin menghadirkan wahan bowling pertama di Malang Raya yang didesain untuk dimainkan bersama keluarga dari usia anak-anak hingga dewasa," katanya.

PJT I dan PLN NP Tanam 10 Ribu Bibit Pohon di Titik Nol Sungai Brantas

Moment ini dirasa sangat tepat pasalnya sekarang merupakan libur akhir pekan dan libur panjang sekolah. Masyarakat maupun wisatawan bisa mengisi waktu dengan bermain serta belajar di Happy Time Lippo Plaza Batu.

"Mari bersenang-senang dan mencari hiburan bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman. Untuk special promo bowling para pengunjung bisa buy 2 get 4. Lalu dapat gratis 1 kali dalam pembelian saldo Rp100 ribu dan gratis 3 kali setiap pembelian saldo Rp200 ribu. Promo menarik lainnya bonus saldo 50 persen untuk pembelian saldo bermain reguler dan bonus saldo 100 persen untuk yang ulang tahun," ujarnya.

Jelang Idul Adha, Produsen Arang di Jombang Kuwalahan Penuhi Permintaan

Sementara itu, Mall Director Lippo Plaza Batu, Suwanto menjelaskan bahwa pembukaan bowling ini adalah bagian dari strategi untuk memperkaya pilihan hiburan di Lippo Plaza.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan pengalaman baru bagi pengunjung. Sehingga cocok untuk masyarakat maupun keluarga," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title