Sendratari Arjuna Wiwaha Dapat Apresiasi Star of The Event di Korea

Tarian Kota Batu yang disajikan dalam acara Global Gathering 2024.
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – Apresiasi tertinggi mampu didapat oleh Sendratari Arjuna Wiwaha dan Booth Kota Batu dalam Global Gathering 2024 yang berlangsung di Busan Cinema Center Centrum City, Korea Selatan, Selasa 18 Mei 2024.

Andy Sugix Gelar Value of Indonesia Fashion Day 2024 di Studio UB TV

Apresiasi tersebut didapatkan karena Sendratari Arjuna Wiwaha dan Booth Kota Batu mendapat apresiasi tertinggi berdasarkan pooling dari pengunjung.

Global Gathering merupakan salah satu festival budaya terbesar di dunia yang melibatkan 35 negara yang digelar sejak Tahun 2006. Selain itu dalam gelaran tersebut, produk UMKM Kota Batu juga berpartisipasi menjadi salah satu dari 150 both dari berbagai negara.

Puluhan Pemuda di Lowokwaru Deklarasi Dukung Ali Muthohirin di Pilwali Kota Malang

CEO Busan Global City Foundation, Jun Yongwoo dan Member of Nation Asembly of Busan, Kim Min Ae mengatakan ungkapan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Batu mewakili salah satu Kota yang ada di Indonesia sebagai anggota TPO.

"Kami sebagai panitia sangat mengapresiasi partisipasinya dalam Global Gathering 2024, yang menghadirkan seni budaya sendratari Arjuna Wiwaha dan juga pameran," katanya kemarin.

Pisah Sambut, Pj Bupati Jombang Ingatkan Tugas Berat Ketua dan Anggota KPU Baru di Pilkada 2024

Sementara itu, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai mengatakan dalam kunjungan langsungnya ia sangat bangga dan mengapresiasi atas pemberian tersebut.

“Senang sekali kedatangan dan keikutsertaan Kota Batu sangat diapresiasi oleh penyelenggara. Kita juga senang karena budaya kita dapat dikenal sehingga menjadi ajang promosi yang luar biasa dan dapat dilihat oleh 35 negara dari 150 both peserta Global Gathering di Busan ini," kata Aries, Minggu, 19 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title