Sharing Bersama SahabatKA Lewat Halal bi Halal KiriminAja

KiriminAja lakukan sharing bersama SahabatKA
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA KiriminAja menggelar acara khusus untuk menjalin silaturahmi dengan mitra dan pelanggan setianya. Dengan tajuk Halal bi Halal SahabatKA. Silaturahmi online ini dihadiri oleh jajaran manajemen KiriminAja serta para SahabatKA yang terdiri dari mitra dan pelanggan setia.

Polisi Tangkap 5 Pemuda NTT Pelaku Pengrusakan Rumah Kontrakan di Malang

Mereka ingin membangun koneksi antara manajemen KiriminAja dengan para sahabat setianya. Acara ini digelar pada Jumat 3 Mei 2024 lalu. Momen ini menjadi wadah untuk saling berbagi dan menyampaikan masukan. Presiden Komisaris KiriminAja, Budi Isman juga mengikuti pertemuan daring ini. 

CEO KiriminAja, Fariz GTJ mengapresiasi mendalam kepada SahabatKA yang telah menunjukkan loyalitas dan kepercayaannya terhadap KiriminAja. Dia juga menyampaikan beberapa program unggulan perusahaan untuk tahun 2024. Pada 2024 ini KiriminAja berkomitmen untuk menjadi supply chain enabler bagi para pelaku bisnis di Indonesia. 

Humas Peradi Malang Raya : RUU Penyiaran Kebiri Kebebasan Pers

"KiriminAja tidak hanya menawarkan layanan pengiriman paket, tapi juga solusi logistik yang terintegrasi mulai dari pemenuhan pesanan (fulfillment), transportasi darat (trucking), hingga manajemen pengiriman secara keseluruhan (Delivery Management System/DMS)," ujar Fariz. 

Fariz juga mengajak para sahabatKA untuk berperan aktif dengan memberikan masukan dan curhatan untuk KiriminAja pada akhir sesi.

Jelang Idul Adha, Penjualan Sapi Kurban di Jombang Meningkat

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk games tebak gambar dengan hadiah 3 kartu e-money dan merchandise bagi para pemenangnya. 

Setelah itu, Muhammad Irfan Irawan selaku Chief Technology Officer (CTO) KiriminAja, memberikan update terbaru mengenai perkembangan fitur terbaru dari KiriminAja. 

Halaman Selanjutnya
img_title