Keseruan Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal ASN Pemkot Pasuruan
Sumber :
  • VIVA Malang (Mochamad Rois/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, beserta Wawali Adi Wibowo atau Mas Adi memimpin Halal bi halal jajaran ASN Pemkot Pasuruan di Gedung Kesenian Darmoyudo, pada Selasa, 16 April 2024 lalu atau saat hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1445 H.

Ledakan Bom Ikan Terjadi di Pasuruan, 1 Tewas, 5 Bangunan Rusak

Ribuan ASN mulai dari level eselon hingga para fungsional, tampak memadati venue yang berlokasi di komplek rumah dinas Wali Kota Pasuruan. Tak ketinggalan, jajaran Forkopimda pun turut ambil bagian dalam kegiatan ini. 

Layaknya kerabat yang lama tidak berjumpa setelah liburan panjang , suasana penuh keakraban terasa dalam tradisi saling maaf memaafkan sebagai budaya yang melekat setelah melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

"Hari ini kita halal bi halal dengan melibatkan partisipasi yang lebih luas di kalangan ASN. Jika pada tahun-tahun sebelumnya dengan para kepala perangkat daerah, Camat, serta Lurah, pada tahun ini kita juga mengundang para eselon dan fungsional," kata Gus Ipul saat membuka acara.

Permohonan maaf lahir dan batin pun terucap dari Gus Ipul dan Mas Adi sekaligus mewakili seluruh keluarga besarnya. Ia berharap, dirinya dan seluruh ASN Pemkot Pasuruan dapat kembali dipertemukan dengan bulan Ramadan dan momen lebaran di tahun-tahun berikutnya. 

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Mengutip penggalan lirik lagu Selamat Hari Lebaran, Ia pun mendoakan keselamatan untuk para pemimpin dan terwujudnya kehidupan rakyat yang makmur terjamin.

"Semoga di masa mendatang semua urusan kita dimudahkan oleh Allah SWT dan segala kesulitan diberikan solusi oleh-Nya," sambungnya, yang diamini oleh seluruh undangan yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title