Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

olah TKP kecelakaan maut di
Sumber :
  • Satlantas Polresta Malang Kota

Malang, VIVA – Seorang pemotor tewas usai mengalami kecelakaan maut di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang pada Sabtu, 27 April 2024 pagi. Kecelakaan ini melibatkan pengendara motor dan truk tronton

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Isrofi mengatakan, pengendara sepeda motor TVS NEO bernopol N 5259 EN adalah Buamin (66 tahun), warga Mergosono, Kota Malang. Sedangkan pengemudi truk tronton Hino bernopol N 9436 UU adalah Yulianto (38 tahun) warga Kabupaten Tegal

Kronologisnya Buamin mengendarai motor dari arah timur ke barat sekitar pukul 06.00 WIB. Korban yang akan berbelok ke arah kanan atau utara tertabrak truk tronton yang melaju dari arah selatan ke utara. 

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogiri Tertabrak KA Pandalungan di Rejoso, 4 Orang Meningga Dunia

Dalam insiden itu, tubuh korban sempat terseret roda truk tronton bagian belakang hingga beberapa meter. Korban mengalami luka parah pada bagian dada hingga meninggal di lokasi. 

"Akibat kecelakaan tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor mengalami luka parah di dada dan meninggal di lokasi kejadian," kata Isrofi. 

Putra Eks Bupati Malang Daftar Jadi Bacakada Kota Batu

Dugaan sementara korban lalai karena tidak mengutamakan kendaraan yang sedang berjalan lurus saat korban berbelok ke arah kanan jalan atau utara. 

"Dugaan sementara karena kelalaiannya tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus hingga terjadi kecelakaan," ujar Isrofi. 

Halaman Selanjutnya
img_title