Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

Bangunan toko modern diduga tak berizin
Sumber :
  • Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Sebuah bangunan toko modern di Desa Dapurkejambon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menjadi bahan pembicaraan warga setempat karena diduga belum mengantongi izin.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Hal ini dikarenakan bangunan toko modern itu, berdiri tak jauh dari toko modern lainnya. Tak hanya itu, bangunan toko modern ini letaknya ada di desa dan bersebelahan dengan toko kelontong milik warga.

Choiron, salah satu warga setempat mengatakan keberadaan toko modern di kampungnya dinilai menggangu keberlangsungan toko kelontong milik warga. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Ia mengaku toko kelontong milik warga setempat itu, letaknya cukup dekat dengan toko modern yang akan dibuka pada besok 26 April 2024.

"Besok mulai pembukaan tokonya. Nah ini kan jaraknya dekat sama toko milik warga, ya kira-kira 100 meter jaraknya," kata Choiron.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Saat ditanya apakah bangunan toko modern itu, sudah memiliki izin, ia pun mengaku tak mengetahui secara pasti apakah toko modern yang akan buka itu sudah berizin apa belum.

"Kalau soal izin, kita warga setempat gak tau izin sama siapa. Mungkin itu izinnya ke Dusun, kalau ke pemerintah, warga gak ada yang tau," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title