Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan Kejaksaan Negeri Kota Batu Saling Bersinergi

Pertemuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan Kejari Kota Batu
Sumber :
  • Dok Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Malang, VIVA – Kejaksaan Negeri Kota Batu bersama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang berkomitmen saling bersinergi antar lembaga. Mereka sepakat melakukan kolaborasi tidak hanya memperkuat ikatan antarlembaga, tetapi juga memperluas cakrawala kerjasama di bidang penegakan hukum dan pelayanan publik.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Didik Adyotomo beserta jajaran disambut oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Galih Priya Kartika Perdhana, pada Rabu, 24 April 2024. 

Dalam pertemuan ini ada sejumlah agenda yang dilakukan mulai dari pertukaran gagasan, pengalaman, dan informasi hingga menciptakan ruang untuk pertumbuhan dan kemajuan bersama.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi lintas lembaga," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu, Didik Adyotomo. 

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, menyambut dengan antusias. Dia menegaskan pentingnya kerjasama yang erat dalam menjalankan tugas masing-masing.

Terkait Pembangunan Sirkuit BMX, DPRD Bakal Panggil Dindik Kota Batu

"Melalui pertemuan ini, langkah konkret telah diambil untuk memperkuat sinergi di masa depan. Bersama-sama, Kejaksaan Negeri Kota Batu dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang akan terus bekerja keras untuk menciptakan masyarakat yang lebih aman, teratur, dan terjamin hak-haknya," kata Galih. 

"Kami berterima kasih atas dukungan Kejaksaan Negeri Kota Batu dalam mewujudkan sinergi ini. Semoga kerjasama ini terus berkembang dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," tambahnya.