Pencari Rumput di Jombang Temukan Mayat Dalam Kebun Tebu

Polisi saat evakuasi mayat dari lahan tebu.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Seorang pencari rumput di Dusun Sukotirto, Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menemukan sesosok mayat laki-laki di area kebun tebu, pada Rabu, 24 April 2024.

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Mayat tersebut, ditemukan dalam kondisi setengah telanjang. Selain itu warga juga menemukan sebuah sepeda motor yang diduga milik mayat tersebut.

Plt Kapolsek Ngoro, Iptu Susila mengatakan, awalnya Mustofa (70 tahun), pencari rumput menemukan sebuah sepeda motor di sekitar lokasi penemuan mayat.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

"Warga Dusun Sukotirto, Desa Badang, Ngoro ini menemukan sepeda motor Honda Supra X bernopol AG 4578 EBJ yang diparkir di dekat lahan tebu, Dusun Wonosari, Desa Badang pagi tadi pukul 09.00 WIB. Saat sedang mencari rumput untuk makan ternaknya," kata Susila.

Lantaran curiga dengan temuan sepeda motor tersebut, sambung Susila, warga kemudian melaporkan temuannya ke warga lainnya.

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

"Saksi kemudian mengajak temannya untuk menyisir sekitar lokasi yang ada di perkebunan tebu," ujarnya.

Tak begitu lama, sambung Susila, Mustofa dan temannya menemukan sesosok mayat pria yang tergeletak di tengah lahan tebu sekitar 15 meter dari penemuan sepeda motor.

Halaman Selanjutnya
img_title