Kemendagri Tunjuk Pj Wali Kota Batu jadi Komandan Upacara Hari Otoda di Surabaya

Pj Wali Kota Batu menjadi Komandan Upacara Hari Otoda.
Sumber :
  • Prokopim KWB.

Surabaya, VIVAPj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai ditunjuk oleh Kemendagri sebagai komandan upacara pada puncak peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) XXVIII yang digelar di lapangan Taman Surya Balai Kota Surabaya, Kamis, 25 April 2024.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Dirinya pun mengaku tidak tahu jika ia dipercaya sebagai komandan upacara. 

"Kami tidak tahu apa yang menjadi bahan pertimbangannya. Namun penunjukan semacam ini bukan hal baru bagi saya sebab dalam beberapa agenda peringatan di tingkat Provinsi Jawa Timur, tugas sebagai komandan upacara sering saya emban," katanya.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Namun, dia tak memungkiri tugas sebagai komandan upacara merupakan suatu hal yang membanggakan, sebab pada peringatan Hari Otoda ini dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian

"Persiapan matang terus saya lakukan, terutama saat Geladi Resik kemarin agar upacara berjalan lancar dan optimal," ujarnya.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Tak berhenti sampai disitu, Kepala Dinas Pendidikan Jatim ini juga memiliki tugas lain yaitu mempersiapkan regu paduan suara dari sejumlah sekolah. Kemudian menyiapkan konsep hiburan secara matang, mulai drum band hingga tarian tradisional.

"Selain jadi komandan upacara, tugas lain saya yaitu menyiapkan drum band SMA Negeri 5 Taruna Brawijaya, Kota Kediri. Semoga semua berjalan tertib dan sesuai harapan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title