Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Beragam mobil modifikasi di Car Meet Up 2024 Pasuruan
Sumber :
  • Mochammad Rois

Pasuruan, VIVA – Beragam jenis mobil modifikasi menghiasi area parkir jalan kawasan Tamandayu, depan Resto Cesa Little Garden, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Ini merupakan kontes mobil Car Meet Up 2024 yang pertama kali digelar di Pasuruan.

Ledakan Bom Ikan Terjadi di Pasuruan, 1 Tewas, 5 Bangunan Rusak

Decky Tjahjono Tri Yoga, Owner Resto Cesa Little Garden, menjelaskan jika acara Car Meet Up 2024 ini diikuti 28 kendaraan modifikasi dari peserta yang berasal dari Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya dan Malang.

"Kami menyelenggarakan acara ini biar masyarakat bisa menikmati, karena baru pertama kali ini car meet up di Kota dan Kabupaten Pasuruan," jelas Decky.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Menurut Decky, acara car meet up yang digelarnya saat ini berbarengan dengan acara car meet up serupa di Kota Surabaya dan Kota Batu.

Oleh sebab itu, ia akan meminta izin kepada pengurus asosiasi untuk menggelar acara car meet up yang lebih besar di halaman Resto Cesa Little Garden.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Beragam mobil modifikasi di Car Meet Up 2024 Pasuruan

Photo :
  • Mochammad Rois

"Acara car meet up ini sangat menunjang kepariwisataan di Tamandayu Pandaan. Sebab, para peserta akan mengajak keluarganya. Dan mereka pun akan update di media sosialnya masing-masing, sehingga tersiar pariwisata di Tamandayu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title