Biznet Festival 2024 di Kota Malang Digelar Seru, Ada GIGI dan DJ Hannah X

Penampilan Band GIGI di Biznet Festival 2024
Sumber :
  • Dok Biznet.

Malang, VIVA – Biznet Festival 2024, digelar di Kota Malang pada Sabtu, 20 April 2024 malam. Ini adalah festival kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif anak-anak di daerah. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Acara di Lapangan Rampal, Kota Malang itu menjadi rangkaian pertama tahun ini. Musisi papan atas GIGI dan DJ Hannah X ikut memeriahkan puncak acara Biznet Festival Malang 2024 yang digelar gratis untuk masyarakat. 

"Sebagai bagian dari rangkaian Biznet Festival 2024, Malang menjadi kota pilihan Biznet pertama di tahun 2024. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Kota Malang serta pelanggan Biznet atas dukungan yang telah diberikan Biznet selama ini," kata President Director Biznet, Adi Kusma

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

"Oleh karena itu, kami mengajak para generasi muda masyarakat Kota Malang untuk menunjukkan kemampuannya melalui berbagai kompetisi yang ada di Biznet Festival Malang 2024. Selama acara Biznet Festival ini berlangsung, kami menghadirkan berbagai hiburan menarik serta menyediakan area VIP khusus untuk pelanggan setia kami sehingga dapat memberikan pengalaman special dalam menikmati rangkaian acara Biznet Festival,” tambahnya. 

Untuk memeriahkan Biznet Festival, mereka menyediakan akses Internet WiFi melalui Biznet Hotspot yang bisa digunakan oleh pengunjung secara gratis. Tujuannya, agar pengunjung mendapatkan pengalaman terbaik dalam berinternet dengan koneksi Internet dari Biznet. 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

Tidak hanya itu, Biznet juga menghadirkan salah satu tim Esports kebanggaan Indonesia sekaligus Biznet Official Esports Team, yakni Tim ONIC Esport. Mereka bermain bersama para peserta kompetisi Esports Gaming serta bertemu langsung dengan para penggemar mobile game di Kota Malang. 

Selain itu banyak hiburan seru lainnya seperti kompetisi Band, Esport, Cosplay hingga Modern Dance. Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, masyarakat Kota Malang hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival.com. 

Halaman Selanjutnya
img_title