Libur Lebaran Alun-alun Malang Dibanjiri Wisatawan

Alun-alun Merdeka Kota Malang dikunjungi banyak wisatawan
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Libur lebaran 2024 obyek taman kota Alun-alun Malang dibanjiri oleh wisatawan. Seperti pada Jumat, 12 April 2024 banyak wisatawan yang berlibur di Alun-alun yang berada di Jalan Merdeka, Kota Malang itu. 

Usai Paparan LKPJ, DPRD Rekomendasikan 8 Poin untuk Pemkot Batu

Tampak arena bermain anak-anak dipenuhi bocah-bocah untuk menikmati fasilitas yang ada. Mereka nampak asik bermain ayunan, prusutan atau papan seluncur hingga wahana bermain lainnya. 

Di Alun-alun Malang juga ada sejumlah pedagang yang menjual sejumlah mainan anak-anak di dekat halaman playground. Adapula pedagang yang menjajakan papan bergambar untuk anak-anak mewarna. 

Kadis Kominfotik Ajak KIM Kota Pasuruan Maksimalkan Penyebaran Informasi

Salah satu wisatawan asal Jember adalah Agus dia datang bersama istri dan kedua anaknya. Tujuan utama ke Kota Malang adalah bersilaturahmi. Setelah berkunjung ke rumah saudara dia menyempatkan mengajak keluarganya ke Alun-alun Malang atau Alun-alun Merdeka. 

"Kan juga hari Jumat, sekalian salat Jumat di Masjid Agung Jami'. Istri dan anak-anak bermain di Alun-alun. Setelah itu mau ke Kota Batu," kata Agus. 

Gelar Rembug Stunting, Pemkot Pasuruan Komitmen Entaskan Stunting Hingga Nol Kasus

Salah satu wisatawan lainnya adalah Fatkhur. Dia datang dari Madura ke Kota Malang untuk datang ke rumah Kakaknya yang berada di Jalan Zainul Arifin, Kota Malang. Lokasi rumah kakaknya berada di dekat dengan Alun-alun. 

Sama dengan Agus. Fatkhur mengajak istri dan seorang anaknya untuk bertamasya ke Alun-alun Kota Malang. Sementara dia menunaikan ibadah Salat Jumat setelah itu dia akan bertamasya ke Alun-alun bersama istri dan anaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title