GRAMARA Cari Berkah Ramadan Lewat Santunan ke Anak Panti Asuhan

Santunan oleh GRAVINCI Malang Raya
Sumber :
  • Tutoes Soegiarto

Batu, VIVA – Grand Livina Club Indonesia Malang Raya (GRAVINCI Malang Raya) mengisi bulan ramadan dengan memberikan santunan ke anak panti asuhan. Mereka ingin mendapatkan keberkahan di bulan ramadan. 

Koperasi PWI Malang Raya Segera Didirikan

Divisi Humas GRAMARA, Dwi Mulyono mengatakan setidaknya ada 25 anak panti asuhan LKSA Aisyiyah, Bumiaji, Kota Batu yang mereka beri santunan beberapa waktu lalu. 

Hasil donasi dari anggota GRAMARA terkumpul Rp9 juta lebih. Hasil donasi inilah yang mereka berikan kepada anak panti asuhan. 

Pabrik Sabu yang Dibongkar Polres Malang di Pasuruan, Sudah Beroperasi 4 Bulan

"Maksud dari kegiatan digelar adalah memberikan santunan kepada anak panti serta utamanya mengetuk kepekaan untuk saling menolong. Membiasakan diri menginfaqkan atau memberikan sebagian rizki yang kita peroleh. Serta ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan karunia yang telah dilimpahkan kepada seluruh member GRAMARA," kata Dwi pada Selasa, 2 April 2024. 

Dalam santunan ini mereka juga menggelar sejumlah kegiatan untuk menghibur anak-anak panti asuhan. Mulai dari fun game, tausiyah, penyerahan donasi kepada anak panti serta kepada pengurus yayasan. Hingga buka bersama keluarga GRAMARA dan anak panti asuhan.

Tim PWI Malang Raya Jadi Juara Cabor Tenis Meja Piala HUT Kota Malang ke 110

"Insya Allah selama kami berdiri selama 9 tahun sudah 7 kali menyelenggarakan kegiatan ini. Dengan tema yang berbeda namun pelaksanaan tetap di bulan Ramadan," ujar Dwi. 

Sebagai informasi, Jumlah anggota yang tergabung didalam GRAMARA saat ini sekitar 116 member dari 6500 member GRAVINCI yang tersebar di seluruh Indonesia.