Komunitas Genk Trail Tua Pamekasan Berbagi Berkah Ramadan 2024

BAKTI SOSIAL
Sumber :
  • Dok. Komunitas GTT

Pamekasan – Komunitas Genk Trail Tua (GTT) Pamekasan tak menyia-nyiakan momen bulan suci Ramadan 2024 dengan berbagi berkah. Kali ini, kegiatan offroad mereka dikemas dengan kegiatan bakti sosial (baksos).

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Komunitas GTT menggelar baksos di Kecamatan Palengaan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (30/03/2024). Kegiatan digelar di daerah tersebut lantaran daerah itu merupakan jalur yang selalu dilalui para Raider Trabas.

Saat kegiatan digelar, rombongan rider disambut dengan riang gembira oleh warga desa. Dengan mengendarai motor trail, puluhan rider komunitas GTT Pamekasan memberikan bantuan kepada warga setempat.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Seperti tampak di Desa Rangperang dan Rekkerrek Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Rencananya, kegiatan ini akan rutin digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih di momen bulan suci Ramadan.

Koordinator Komunitas GTT Hengki Giantoro turut ikut serta dalam kegiatan kali ini. Hengki yang juga adalah putra daerah itu merasa senang bisa ikut membantu meringankan beban dari warga setempat.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

BAKTI SOSIAL

Photo :
  • Dok. Komunitas GTT
Halaman Selanjutnya
img_title