Diskusi Tren Teknologi Terkini, Jagoan Hosting Ajak Kumpul Komunitas

TAKCHIL : Talk about tech and chill,”. Talk about tech and chill
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Komunitas IT memiliki peran yang sangat penting dalam perusahaan modern, karena teknologi informasi telah menjadi tulang punggung operasional dan strategis bagi hampir semua industri. 

Koperasi PWI Malang Raya Segera Didirikan

Komunitas IT bertanggung jawab untuk mengelola infrastruktur teknologi informasi, termasuk jaringan, server, dan perangkat lunak yang mendukung operasi sehari-hari perusahaan. Mereka juga bertanggung jawab untuk memastikan keamanan sistem dan data, mencegah serangan siber, dan memulihkan sistem jika terjadi gangguan. 

Selain itu, komunitas IT berperan dalam pengembangan dan implementasi solusi teknologi yang inovatif untuk meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan daya saing perusahaan. 

Pabrik Sabu yang Dibongkar Polres Malang di Pasuruan, Sudah Beroperasi 4 Bulan

Dengan memahami kebutuhan bisnis dan mengintegrasikan teknologi secara efektif, komunitas IT dapat menjadi katalisator bagi transformasi digital, memungkinkan perusahaan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan pasar dan mencapai tujuan strategis mereka.

Sekaligus, komunitas IT bukan hanya sekadar penyedia layanan teknologi, tetapi juga mitra strategis yang membantu mendorong kesuksesan jangka panjang perusahaan.

Tim PWI Malang Raya Jadi Juara Cabor Tenis Meja Piala HUT Kota Malang ke 110

Menindaklanjuti fenomena tersebut, Komunitas Jatim Dev menggelar kegiatan bertajuk “TAKCHIL : Talk about tech and chill,”. Talk about tech and chill merupakan program yang diharapkan dapat membangun dasar bagi pengembangan solusi inovatif, merespon perubahan pasar, dan mendorong pertumbuhan sektor teknologi.

Disini, terdapat sesi diskusi dan presentasi yang melibatkan komunitas dev, perwakilan pemerintah, dan pelaku industri. 

Halaman Selanjutnya
img_title