Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Peringati Hari Kartini Dengan Beauty Talkshow

Beauty Talkshow Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang
Sumber :
  • Dok Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Malang, VIVA – Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang memperingati hari Kartini dengan Beauty Talkshow with Expert. Tema yang diambil 'Women's Unlimited Beauty' acara ini tak hanya membahas kecantikan luar, tetapi juga kecantikan batin.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Yohana Larasati mengungkapkan, alasan pengambilan tema itu karena kecantikan inner menjadi fokus utama. Mereka ingin menghormati Kartini yang tidak hanya cantik secara paras namun juga cantik secara batin. 

"Tujuannya mengajak semua peserta untuk belajar dan mengembangkan kecantikan dalam diri mereka setiap hari," kata Yohana Larasati. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana merasa bangganya dengan kegiatan ini. Dia berharap agar seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan selalu sehat dan sukses dalam setiap peran yang diemban, baik sebagai istri, ibu, maupun dalam peran penting di masyarakat. 

"Perempuan adalah pilar keluarga, dan semangat Kartini mengajarkan kita untuk terus berkarya dan mendukung satu sama lain," ujat Galih.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Acara ini menjadi sarana untuk memperluas pandangan seluruh peserta tentang kecantikan dengan mengundang para narasumber. Salah satunya, ahli bidang kecantikan Dr. dr. Herman Yosef L.W.Sp.BP-RE (K). Dia adalah seorang ahli bedah rekonstruksi plastik estetik dari Persada Hospital. Dia memberikan wawasan tentang prosedur kecantikan yang aman dan berkelanjutan.

Adapula nyonya Sartika, seorang konsultan warna dan citra pribadi. Dia membahas pentingnya penampilan yang sesuai dengan kepribadian dan warna kulit seseorang. 

Halaman Selanjutnya
img_title