Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Branch Manager Modena Malang, Elok Okta Esthertya
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Produk Modena dikenal sebagai produk yang berkualitas karena inovasi dan desain yang modern. Kini merek terus memperkenalkan konsep inovatif yang menyatukan kebutuhan rumah tangga. Mereka ingin terus membuat produk yang mempermudah kegiatan sehari-hari penggunannya. 

Disangka Guyonan, Rizky Boncell Tegaskan Serius Maju Calon Wakil Wali Kota Malang

Kini Modena menghadirkan sejumlah produk terbaru di Kota Malang. Ada dua inovasi terbaru yang mereka usung yakni Kitchen Ecosystem dan Utility Room Ecosystem. Katanya produk ini membuat penggunaanya semakin nyaman dalam menikmati momen bersama keluarga. 

"Dengan rangkaian ekosistem produk yang semakin lengkap. Modena memperkenalkan produk baru untuk kehidupan di rumah. Ke depan Modena berharap terus mempersembahkan deretan solusi yang lebih baik lagi untuk terus mendukung kegiatan harian rumah tangga pelanggans setia," kata Branch Manager Modena Malang, Elok Okta Esthertya, Sabtu, 27 April 2024.

Jelang Penutupan Pendaftaran Calon Bupati, Sumrambah dan Gus Han Resmi Daftar di Demokrat Jombang

Produk terbaru Modena antara lain Dispenser DD 1312 BABK diklaim untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari. Serta AX 0611 BABK yang menggabungkan antara cooker hood dan air purifier memiliki teknologi filterasi udara yang mampu menyaring udara dan asap dalam dapur pada saat memasak. 

"Ini membuat pengalaman memasak menjadi menyenangkan dan menyehatkan. Selama masa pemakaian rutin dibersihkan ini akan semakin lama. Rajin dibersihkan agar bertahan lama," ujar Elok. 

Golkar Kota Malang Tidak Buka Pendaftaran, Sofyan Edi Diusung Jadi Wali Kota

Sementara produk unggulan lainnya adalah Kulkas RF 2250 TGDS yang dirancang menjaga kesegaran makanan dengan sempurna. Tidak hanya itu mereka juga memperkenalkan Built-in Oven BO 1661 HABK yang menggabungkan Built-in Oven dengan air fryer untuk memberikan solusi masak yang cepat, sehat dan hemat energi. 

"Di 2024 Modena juga meluncurkan Modena Energy. Sebuah langkah berani menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. Dengan rangkaian produk untuk menciptakan energi terbarukan seperti solar panel dan EV Charging. Modena tidak hanya menyediakan solusi untuk rumah tangga. Tapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan," tutur Elok.