Serunya Meluncur di Waterslide Taman K Pasuruan Sepanjang 100 Meter

Wahana Waterslide di Taman K Pasuruan
Sumber :
  • VIVA Malang (Mochamad Rois/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Taman K yang berada di Desa Duren Sewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan memiliki wahana baru waterslide. Wahana penguji andrenalin ini diklaim bisa memacu detak jantung berdebar lebih cepat namun aman dan ramah anak. 

Bawa Misi Final Four, Pertamina Enduro Benamkan Gresik Petrokimia 3-0 di Proliga 2024 Pekan ke-6

Ketika sampai di arena jalur waterslide yang menjulang di atas gedung tinggi itu, suara seru teriakan dan canda tawa pun terdengar nyaring.

Secara detail, lintasan prosotan air bermaterial rumput sintetis yang luas dan memiliki panjang 100 meter itu, mengambil start di ketinggian 21 meter. Alhasil, kecepatan meluncur di sana menjadi sensasi tak terlupakan.

Megawati 'Megatron' Bawa Jakarta BIN Unggul 3-1 Versus Bandung Bjb di Proliga 2024 Pekan ke-6

Apa lagi, para pengunjung bebas mau berseluncur di waterslide beberapa kali, tanpa batasan. Tidak perlu khawatir capek naik tangga, pengelola sudah menyiapkan lift untuk naik ke lantai atas.

"Seru banget ini asli, apalagi buat healing-healing. Uda suntuk, stres di kerjaan, lalu liburan bermain ini. Seru banget," kata salah satu pengunjung asal Kota Surabaya, Pipit.

Jelang Hari Raya Kurban, Jombang Dipastikan Zero PMK dan LSD

Wahana Waterslide di Taman K Pasuruan

Photo :
  • VIVA Malang (Mochammad Rois/Pasuruan)

Sementara itu, Alika, siswi SMA asal Kabupaten Sidoarjo yang berkunjung ke Taman K bersama keluarga besarnya pun mengaku jika wahana tersebut sangat worth it, aman dan cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title