Jelang Pendaftaran ke KPU, PDIP dan PPP Jombang Mulai Panasi Mesin Partai

Pengurus DPC PDIP Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto/Jombang)

Jombang, VIVA – Jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di kantor KPU Jombang, Jawa Timur, partai pengusung pasangan Bacabup dan Bacawabup, Mundjidah Wahab - Sumrambah (Paslon MuRah) mulai melakukan pemanasan mesin partai.

Bertemu Risma dan Sanusi, Kader PDIP Kabupten Malang Targetkan Kemenangan Mutlak

Pasangan MuRah jilid dua ini diusung PDIP dan PPP. Dua mesin partai ini kini mulai melakukan konsolidasi di tingkat akar rumput, hingga struktur partai.

Seperti disampaikan oleh sekretaris DPC PDIP Jombang, Donny Anggun pasangan Mundjidah Sumrambah ini diusung oleh dua partai yang memiliki jumlah 14 kursi di gedung DPRD Jombang.

Persiapan Pilkada, Logistik Tahap Satu Sudah di Gudang KPU Jombang

Dengan tiket ini, Donny memastikan bahwa pasangan Mundjidah Sumrambah sudah bisa maju dan mendaftar ke KPU pada 27 Agustus nanti.

"Artinya dengan jumlah itu (14 kursi) pasangan Bu Mund dan Mas Rambah sudah bisa maju daftar ke KPU," kata Donny, Minggu, 11 Agustus 2024.

KPU Jombang Buka Tanggapan Masyarakat, Usai Dua Calon Dinyatakan MS

Ia menegaskan untuk menghadapi kontestasi politik 5 tahunan tersebut, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi pasangan calon, termasuk pada seluruh pengurus PDIP maupun PPP.

"Ini kita mau kumpulkan pengurus partai dulu, dan nanti kita bicarakan dulu dengan paslon, kita jadwalkan dulu, menjelang pendaftaran" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title