Pokja Kota Batu Nilai Mas Gum Sosok Pemimpin Muda Cerdas dan Berpengalaman

Mas Gum silaturahmi dengan Pokja Peningkatan Status Kota Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Bakal Calon Wali Kota Batu, Firhando Gumelar mengadakan silaturahmi dan dialog dengan anggota Kelompok Kerja (Pokja) Peningkatan Status Kota Batu, Senin, 9 Agustus 2024 malam kemarin.

Minim SDM Kendala Utama Pengelolaan di TPA Tlekung Kota Batu

Dalam pertemuan Mas Gum membahas beberapa isu penting di Kota Batu, termasuk pemerintahan, lingkungan hidup, kesejahteraan warga, dan sejumlah isu lainnya. 

Nampak pertemuan berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban danmenarik bagi perkembangan Kota Batu ke depan dan tentu sangat bermanfaat bagi Mas Gum.

Retribusi Parkir Pasar Induk Among Tani Batu Lebihi Target, Capai Rp2,294 Miliar

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud mengatakan jika kedatangan Firhando Gumelar sesuai keinginan dirinya untuk bersilaturahmi dengan Pokja atau para pejuang pendirian Kota Batu.

"Jadi Mas Gum ini memang memiliki keinginan silaturahmi dengan Pokja pendiri Kota Batu. Ide luar biasa ini pun saya sambut baik dan langsung berkoordinasi dengan para Pokja sehingga acara cepat terlaksana," katanya, Sabtu 10 Agustus 2024.

Dikenal Kondusif, Kota Batu Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Daerah BAMAG se-Jatim

Sementara itu, Ketua Presidium Pokja Peningkatan Status Kota Batu, Andrek Prana mengaku sangat mengapresiasi ide Mas Gum. Dirinya merupakan Bacawali pertama yang menggelar silaturahmi dengan Pokja. 

"Dari silaturahmi ini kami bisa saling tatap muka dan mengenal lebih dalam. Tadi dalam diskusi kami membahas beberapa isu penting yang ada selama Kota Batu berdiri," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title