Ikuti Mlaku Bareng Cak Nur Berhadiah 3 Tiket Umroh dan Puluhan Door Prize

Mlaku Bareng Cak Nur
Sumber :
  • Relawan Cak Nur

Batu, VIVA – Gerak jalan sehat bertajuk 'Mlaku Bareng Cak Nur' di gelar pada Minggu 28 Juli 2024 besok di Jalan Agus Salim atau samping Timur Alun-alun Batu. 

Kisah Cak Nur, Mantan Penyapu Hotel hingga Pekerja Honorer Kini Menatap Balai Kota

Sekretaris Panitia Pelaksana Mlaku Bareng Cak Nur, M Hasan Abdillah membenarkan informasi tersebut. Selain gratis dibuka untuk umum, ia juga menghimbau agar masyarakat bisa mengenakan baju berwarna hijau atau putih.

"Total ada 3 paket umroh gratis dan puluhan doorprize, mari ikuti dan ramaikan gerak jalan besok Minggu yang diselenggarakan oleh para relawan dan simpatisan Cak Nur," katanya, Sabtu 27 Juli 2024.

17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

Kami ingin menjadikan kegiatan ini sebagai momentum berkumpulnya warga Kota Batu untuk dapat bertemu dan merasa lebih dekat lagi dengan calon pemimpinnya di masa mendatang. 'Mlaku Bareng Cak Nur' akan mengundi tiga hadiah utama berupa paket perjalanan umroh dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

"Untuk hadiah utama ada tiga paket umroh. Kemudian untuk grand prize ada TV, kulkas, mesin cuci, sepeda listrik dan sepeda gunung dengan masing-masing grand prize disediakan 5 unit. Selain hadiah utama dan grand prize kami juga sediakan ratusan doorprize menarik," tuturnya. 

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

Hasan menginformasikan, hingga saat ini sudah ada puluhan ribu kupon yang diambil warga. Kupon undian tersebut bisa diambil warga Kota Batu di sekretariat Panitia Mlaku Bareng Cak Nur di Jalan Samadi, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu. 

"Sedangkan untuk kupon undian yang disediakan oleh panitia tidak terbatas, Bagi warga belum kebagian kupon bisa mendatangi kantor sekretariat panitia di Jalan Samadi, atau di cafe vintage point alun alun. Insyaallah semua warga batu yang mau ikut kita pastikan kebagian tiket" katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title