Mas Gum Resmi Dapat Surat Tugas dari DPP Golkar

Penyerahan surat tugas untuk Firhando Gumelar
Sumber :
  • Dok. Golkar Batu

Batu, VIVA – Firhando Gumelar resmi mengantongi surat tugas dari DPP Partai Golkar untuk mengikuti pesta demokrasi Pilkada 2024 Kota Batu mendatang.

Kisah Cak Nur, Mantan Penyapu Hotel hingga Pekerja Honorer Kini Menatap Balai Kota

Surat tersebut resmi diberikan kepada pria berusia 28 tahun tersebut pada Kamis 25 Juli 2024 kemarin diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Jatim M Sarmuji di Surabaya.

Ketua DPD Golkar Kota Batu Didik Mahmud membenarkan informasi tersebut. Tentu surat tugas itu semakin menguatkan jika Mas Gum sapaan akrab Firhando Gumelar menjadi calon wali kota yang diusung.

17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

"Tentu, tinggal selangkah lagi, jika Mas Gum berhasil menunaikan tugasnya, maka ia akan resmi maju mencalonkan diri sebagai B1 atau mendapatkan rekomendasi. Untuk rekom masih kita tunggu lagi nanti, sekaligus nama pendampingnya atau wakil Wali Kota,'' katanya Jumat 26 Juli 2024.

Terpisah, Firhando Gumelar atau biasa disapa Mas Gum menuturkan terkait penerimaan surat tugas itu membuat dirinya semakin memantapkan diri dengan melakukan beberapa langkah strategis serta menjalin komunikasi dengan partai lain.

Pakai Jersey Real Madrid, Mas Gum Pastikan Kondisi Sehat dan Siap Untuk Pilwali Kota Batu

"Termasuk untuk mencari siapa calon wakil wali kota yang mendampingi saya nanti. Semoga nanti lancar dan mendapat pasangan ideal untuk membawa Kota Batu menuju masa depan cerah," tuturnya.

Meski muda, pria yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha ini memiliki sejumlah visi dan misi yang ia beri nama dengan konsep SEJUK singkatan dari Sejahtera, Ekologis, Jujur, Ulet, dan Kreatif.

Halaman Selanjutnya
img_title