Mundjidah Wahab, Ketua DPW PPP Jatim Pastikan Maju di Pilkada Jombang 2024

Konsolidasi kader PPP di Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW PPP Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab memastikan diri bakal maju di Pilkada 2024 Jombang mendatang.

Gandeng Pelajar SMA, Puskemas Plandaan Jombang Gelar Aksi Bergizi 

Untuk menghadapi momen kontestasi politik itu, Mundjidah melakukan konsolidasi kader, baik di tingkat Jatim maupun di tingkat cabang.

Konsolidasi kekuatan kader yang bertajuk 'Sinergitas Pemenangan Pilkada tahun 2024' ini, digelar di Ribath Lathifiyah 2 Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Tambakberas Jombang.

Dua Pasangan Cabup Cawabup Jombang, Lengkapi Berkas Syarat Administrasi di KPU

Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Harian DPW PPP Jawa Timur KH Mujahid Ansori dan seluruh kader dan pengurus DPC PPP Kabupaten Jombang beserta badan otonomnya GPK, GMPI, AMK dan WPP.

KH Mujahid Ansori menyatakan bahwa menjelang Pilkada 2024 seluruh kader hukumnya wajib memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh partai.

Tabrak Truk Parkir Di Jombang, 2 Pengendara Motor GL Tewas

"Seluruh kader satu komando dan satu barisan memenangkan calon bupati dan calon gubernur yang diusung oleh PPP," kata Mujahid, Kamis 17 Juli 2024.

Untuk pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim, partai berlambang Ka'bah ini telah memberikan dukungannya kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title