Cak Nur dan Heli, 2 Putra Daerah Kota Batu Tunjukkan Sinyal Koalisi di Pilkada 2024

Sinyal mesra koalisi Cak Nur dan Heli Suyanto
Sumber :
  • Istimewa

Batu, VIVA – 2 sosok putra daerah Kota Batu menunjukkan sinyal koalisi mesra jelang Pilkada 2024 Kota Batu. Keduanya ialah Nurochman dan Heli Suyanto.

Paslon Cak Nur-Mas Heli Bakal Bikin Jumat Berkah Lebih Luas di Kota Batu

Tentu hal tersebut membuat kontestasi Pilkada 2024 Kota Batu semakin memanas. Cak Nur sendiri merupakan Ketua DPC Partai PKB Kota Batu dan Heli Suyanto Ketua DPC Gerindra Kota Batu.

Pemandangan itu tampak saat mereka berdua mendatangi Konferensi V MWC NU Kecamatan Bumiaji di Gedung Aswaja Center, Minggu 14 Juli 2024 kemarin. Sehingga banyak masyarakat yang memprediksi keduanya bisa saja menjadi pasangan dalam Pilkada mendatang.

Meriahnya Nobar Timnas Bersama Cak Nur di Dadapan Pandanrejo

Saat dikonfirmasi, Nurochman tak memungkiri jika PKB bersama Gerindra juga tengah dalam penjajakan untuk berkoalisi. Begitu juga dengan PKS dan Nasdem. Hanya saja memang keputusan rekom dari DPP hingga hari ini tak kunjung turun. 

"Jadi, kebetulan saja itu ada di satu forum. sama-sama hadir sebagai undangan. Lalu, peserta banyak yang meminta kami foto bersama. Saya juga ada foto tanda cinta dengan salah satu pedagang. Doakan saja (segera turun). Untuk koalisi kita dengan partai lain terus jalan, doakan yang terbaik hasilnya untuk bersama,'' katanya, Selasa 16 Juli 2024.

Ikuti Kontestasi Pilkada, Empat Anggota DPRD Kota Batu Pilih Mundur

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Batu Heli Suyanto saat ditanya hal itu tidak menyangkal atau pun membenarkan. Sejauh ini, pihaknya juga masih menunggu keputusan rekom dari DPP terkait siapa yang akan maju di Pilkada 2024.

''Yang jelas, rekomnya sudah pasti turun ke kader. Untuk soal duet maju bersama Cak Nur, doakan saja iya. Yang jelas semua keputusan dari DPP saya sebagai kader sudah pasti siap,'' ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title