Ini Komitmen Bogank Untuk Pelanggan Tugu Tirta Usai Dilantik Jadi Dirut

Direktur Utama Tugu Tirta, Priyo Sudibyo.
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA Perumda Tugu Tirta kini resmi dipimpin oleh Priyo Sudibyo alias Bogank. Pelantikan Direktur Utama itu dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat di ruang Sidang Balai Kota Malang, pada Jumat, 19 Juli 2024. 

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

Usai pelantikan, Bogank berjanji akan meminimalisir komplain pelanggan Tugu Tirta. Caranya dengan bekerja sebaik mungkin dengan semaksimal mungkin. 

"Yang pasti saya bersama jajaran direksi bagaimana bisa menanggulangi, meminimalisir komplain pelanggan, itu yang utama. Karena selama ini penyakitnya itu-itu saja," kata Bogank. 

Pemkot Batu Jalin Kerjasama dengan Sampoerna Foundation

Tidak tanggung-tanggung terobosan pada 2 hari ke depan dia akan bertemu dengan Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang dan Perumda Among Tirto Kota Batu. Tujuannya untuk membuat perjanjian kerjasama agar ego di masing-masing daerah yang selama ini terjadi bisa diredam dengan perjanjian kerjasama (PKS) yang menguntungkan. 

"Ini sudah komunikasi ketika resmi dilantik. Sudah telepon dirut PDAM Kabupaten Malang dan Kota Batu. Kita tunggu 1 sampai 2 hari akan bertemu bertiga. Khusus buat warga Kota Malang dan Pj Wali Kota Malang. Kita akan buka sinergi dalam 1 hingga 2 hari ini untuk ketemu bertiga dan PKS. Artinya PKS lebih mengintenskan komunikasi karena selama ini komunikasi kurang," ujar Bogank. 

Pj Wali Kota Batu : Pentingnya Pramuka Dalam Menjaga Nilai Pancasila

Bogank mengungkapkan bahwa PKS kemungkinan akan berbicara soal debit air dengan Kabupaten Malang dan Kota Batu untuk pemenuhan air di Kota Malang. 

"Rasanya untuk mencukupi kebutuhan pelanggan di Kota Malang dari sumber air Kabupaten Malang dan Kota Batu, kalau kita bisa maksimal memakai, cukup. Targetnya secepatnya, Insya Allah 1 sampai 2 hari kita jalin komunikasi, bertemu bertiga dan PKS baru bagaimana kelanjutan dari PKS sebelumnya. Mau kita tingkatkan debitnya atau kerjasamanya kita ulang kembali," tutur Bogank.