Seorang Siswa SMP di Kota Batu Meninggal, Diduga Dikeroyok Teman

Rumah duka di Jalan Bromo RT 4 RW 12 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Siswa kelas 1 SMPN 2 Kota Batu berinsial R (14 tahun) meninggal dunia, diduga ia dikeroyok temannya saat belajar kelompok pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Polres Jombang Gagalkan Peredaran Miras Antar Kota via Truk Ekspedisi

Kakek korban, Sumari mengatakan cucunya meninggal diduga dikeroyok temannya. Sebab, korban sempat mengelu pusing sejak Minggu, 26 Mei 2024. 

"Informasi persis tidak tahu pasti, intinya awalnya mulanya belajar bersama dengan temennya di daerah sekitar Pandanrejo. Saat itu R diantar oleh ibunya. Saat waktunya pulang R terlihat biasa saja, baru pada esok harinya R mengaku pusing kepalanya mulai sejak Minggu, 26 Mei 2024," kata Sumari, pada Jumat 31 Mei 2024.

Usai Jalani Rukun Haji, Dua Jemaah Asal Jombang Meninggal Dunia di Tanah Suci

Kemudian tadi ia mengeluh sakit dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit. Nahas nyawanya tidak tertolong. Awalnya cucunya tidak mengaku jika dikeroyok. 

"Informasinya dipukul pada bagian belakang kepala. Katanya waktu belajar kelompok diajak temannya. Kemudian di bawa ke Pesanggrahan dan dikeroyok," ujar Sumari. 

Alasan Arema FC Kontrak Joel Cornelli, Berpengalaman dan Gaya Bermain Agresif

Atas kejadian tersebut, keluarga telah melaporkan ke pihak polisi. Hingga berita ini dinaikkan, polisi tengah melakukan penyelidikan. Sementara korban R masih berada di RS. 

Dari informasi yang dihimpun, korban dikeroyok di daerah Pesanggrahan Kota Batu. Bahkan video pengeroyokan sempat beredar di media sosial.