Pergi dari Rumah, Pelajar SD di Jombang Tinggalkan Surat yang Isinya Bikin Haru

Surat yang ditinggalkan pelajar SD di Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang - (Elok Apriyanto/Jombang)

Malang, VIVA – Seorang pelajar Sekolah Dasar berusia 12 tahun di Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pergi dari rumah tanpa berpamitan. 

Tujuan Bawaslu Kota Batu Buka Posko Kawal Hak Pilih untuk Pilwali

Perginya bocah SD ini membuat khawatir pihak keluarga. Membuat haru karena bocah ini meninggalkan secarik kertas yang berisi pesan untuk ibu kandungnya.

Kepala Desa Ngusikan, Suntikno Hadi membenarkan informasi kaburnya seorang pelajar dari rumah ibunya itu. Bocah ini sengaja meninggalkan rumah setelah mengalami perbuatan yang mungkin bagi bocah ini tidak mengenakkan.

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan, Gus Ipul : Capaian Prestasi Kota Pasuruan Naik Signifikan

"Memang dia pergi, ya karena memang sempat dimarahi orang tuanya, dan sampai hari ini dia belum pulang," kata Hadi, Kamis, 30 Mei 2024.

Hadi menyebut, proses pencarian, juga masih dilakukan oleh banyak pihak hingga saat ini. Tak hanya keluarga, sejumlah perangkat desa juga tengah berupaya mencari tahu keberadaan bocah yang diketahui tak membawa alat komunikasi saat pergi dari rumah itu.

Penemuan Jasad Bayi di Pemakaman Ngajum Diselidiki Polres Malang

"Dia ini cuma meninggalkan surat saja, ini saya juga sedang di Daerah Dawarblandong untuk melakukan pencarian," ujar Hadi.

Perlu diketahui, bocah ini meninggalkan secarik kertas yang ditulis tangan berisi pesan kepada sang ibu sebelum kabur dari rumahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title