Gus Ipul Kembali Dinobatkan sebagai Kepala Daerah Peduli Lansia

Gus Ipul bersama PJ Gubernur Jatim
Sumber :
  • VIVA Malang - (Mochammad Rois/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) kembali meraih prestasi. Kali ini, ia dinobatkan sebagai Kepala Daerah Peduli Lansia.

Pjs Wali Kota Pasuruan Tekankan Pelayanan Publik Terus Berjalan

Anugerah Kepala Daerah Peduli Lansia ini diberikan kedua kalinya oleh Gubernur Jawa Timur, dalam Peringatan Hari Lansia Nasional (HLUN) 2024. 

Dalam momen tersebut, sekaligus diberikan perhargaan kepada Karang Werda Untung Suropati, Kota Pasuruan yang meraih penghargaan tertinggi. 

Hadiri Gebyar HAN 2024, Gus Ipul Dorong Anak Pacu Prestasi Untuk Wujudkan Pemimpin Masa Depan

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mengucapkan terima kasih dan akan terus berupaya memfasilitasi para lansia di Kota Pasuruan agar mereka tetap merasa nyaman dan bahagia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu-membahu mewujudkan Kota Pasuruan ramah lansia. Kami terus berupaya agar para lansia bisa terus bahagia, " ujar Gus Ipul usai hadiri Peringatan HLUN 2024 tingkat Provinsi Jawa Timur di Kantor Dinas Sosial Provinsi Jatim, Rabu, 29 Mei 2024.

Galeri Dekranasda Pasuruan Resmi Dibuka, Jadikan Alun-alun Sebagai Pusat Oleh-oleh

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono.

Dalam mewujudkan Kota Pasuruan yang ramah lansia, Kota Pasuruan memang menaruh perhatian besar terhadap pembinaan dan pemberdayaan lansia.

Halaman Selanjutnya
img_title