Perkuat Peningkatan Layanan, Kantor Imigrasi Malang Studi Tiru ke Semarang

Kepala Kantor Imigrasi Malang dan Kepala Kantor Imigrasi Semarang
Sumber :
  • Dok Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Malang, VIVA Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang melakukan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang pada Senin, 29 April 2024 kemarin. Mereka ingin meningkatan kelas I khusus untuk mewujudkan kualitas dan kuantitas layanan keimigrasian yang lebih baik. 

Pengacara Muda Daftar Bakal Calon Wali Kota Malang di PDI Perjuangan

Rombongan dari Kantor Imigrasi Malang disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Semarang, Guntur Sahat Hamonangan. Setelah tiba rombongan langsung melakukan office tour yang memperkenalkan proses operasional Kantor Imigrasi Semarang, diikuti dengan paparan tentang upaya peningkatan kelas di kantor tersebut. 

Kepala Kantor Imigrasi Malang Galih Priya Kartika Perdhana mengatakan, dia ingin meniru langkah-langkah pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang guna meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat. Terutama para pengguna jasa keimigrasian di wilayah kerjanya. 

Mengenal Program Citasama Untuk Pelestarian Hutan Gunung Arjuno

"Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi efisiensi dan kepuasan masyarakat dalam proses keimigrasian," kata Galih. 

Dalam kesempatan tersebut, seluruh tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang menjelajah dan menyerap seluruh proses dan langkah-langkah yang disampaikan oleh tim Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang. 

Perolehan Kursi DPRD Merosot, Gus Irsyad Mudur Dari Ketua PKB Pasuruan