Kepala Imigrasi Malang ke Kantor Pj Bupati Pasuruan Bahas Peningkatan Pelayanan

Kepala Imigrasi Malang berkunjung ke Kantor Pj Bupati Pasuruan
Sumber :
  • Dok Kantor Imigrasi Malang

Pasuruan, VIVAKepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Anggoro Widjanarko, beserta jajaran melakukan kunjungan resmi ke Kantor Pj Bupati Pasuruan Andriyanto pada Kamis, 16 Juli 2024.

Bromo Marathon Sukses Dongkrak Pariwisata Pasuruan

Kunjungan ini untuk membahas perencanaan peningkatan pelayanan publik khususnya dalam hal layanan keimigrasian di wilayah Pasuruan.

Dalam pertemuan tersebut, Anggoro Widjanarko dan Andriyanto, berdiskusi mengenai berbagai upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan keimigrasian. 

Peran Kantor Imigrasi Malang dalam Operasi Jagratara Pengawasan Orang Asing

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan kunjungan ini merupakan langkah konkret untuk mewujudkan komitmen tersebut," ujar Anggoro Widjanarko.

Andriyanto, pun menyambut baik inisiatif ini dan menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang

Laporan Kadis dan Sekdin Dikbud Jombang Nonaktif ke Polisi, Diambil Alih APIP

"Kerjasama ini sangat penting untuk memastikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat Pasuruan. Kami mendukung penuh langkah-langkah peningkatan yang direncanakan," ujar Andriyanto. 

Kepala Divisi Keimigrasian Herdaus, mengatakan, bahwa mereka terus mendorong inovasi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan instansi keimigrasian untuk memberikan layanan yang lebih baik dan cepat. 

Halaman Selanjutnya
img_title