Pemuda Bonceng 3 di Jombang Nyaris Tewas Dihantam Bus Usai Terobos Lampu Merah

Polisi melakukan olah TKP
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVAPemuda berboncengan tiga di Jombang, Jawa Timur nyaris tewas usai dihantam bus di jalan Airlangga, Kelurahan Jelakombo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Gandeng Pelajar SMA, Puskemas Plandaan Jombang Gelar Aksi Bergizi 

Para pemuda ini berboncengan tiga terhantam armada bus usai nekat menerobos lampu merah. Beruntung saja, ketiganya selamat dari maut.

Diketahui, peristiwa laka lantas ini terjadi pada Minggu, 13 Juli 2024 sekitar pukul 23.50 WIB. Melibatkan bus Aneka Jaya nopol AE 7034 UX dengan sepeda motor Honda Beat nopol S 4891 TL tersebut.

Dua Pasangan Cabup Cawabup Jombang, Lengkapi Berkas Syarat Administrasi di KPU

Ketiga korban tersebut ialah Galeh Wisnu Murti (16), Mahdi (18) asal Desa Tugusumberjo, Peterongan dan Azrul Ferdiansyah (19) asal Desa Badas, Sumobito. Mereka mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Sedangkan sopir Bus Aneka Jaya, Abdul Rozaq (51) asal Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirejo, Pacitan selamat, tidak mengalami luka sama sekali.

Tabrak Truk Parkir Di Jombang, 2 Pengendara Motor GL Tewas

Bus tabrak pemuda bonceng tiga di Jombang

Photo :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Febriano (19) saksi mata di lokasi kejadian, menjelaskan semula kendaraan sepeda motor yang dinaiki 3 pemuda itu melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari arah Jombang menuju ke Jogoroto.

Halaman Selanjutnya
img_title