Pemuda yang Mabuk sambil Bawa Senjata di Cukir, Sempat Datangi Rumah Wartwan di Jombang

Aksi pemuda mabuk di Jombang bawa senjata
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVA – Pemuda yang mengganggu pengguna jalan sambil membawa senjata tajam di simpang tiga Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ternyata bukanlah aksi yang pertama.

Pasca Dilantik Anggota DPRD Jombang Ramai-ramai Titipkan SK ke Bank

Ternyata sebelum mengganggu pengguna jalan sambil membawa senjata tajam, jenis clurit. Dua orang tersebut sempat mendatangi rumah salah satu wartawan media online di Desa Jabon, Kecamatan Jombang.

Dua pemuda itu, juga sempat mengeluarkan senjata tajam jenis clurit, sambil diarahkan ke pintu rumah wartawan media online berinisial BT (41 tahun).

Isi BBM di SPBU, Mobil Warga Jombang Terbakar

"Yang tadi videonya viral di Cukir itu, sempat ke rumah saya nyari saya," kata BT, Minggu, 14 Juli 2024.

Ia pun menjelaskan semula ia beserta istrinya berada di dalam rumah. Tak lama mendengar suara sepeda motor bebek yang dinaiki dua pemuda tersebut.

Ziarah ke Makam Tebuireng, Risma Cari Makam Leluhurnya di Jombang

"Orangnya itu di halaman rumah sambil teriak-teriak manggil nama saya. Terus dilihat sama istri saya, dan saya lihat dari dalam rumah kalau saya tidak kenal dengan keduanya," ujarnya.

Lantaran tak mengenali keduanya, istri BT menyarankan agar tidak menemui kedua pemuda yang ciri-cirinya, salah satu mengenekan kemeja panjang warna biru laut, dan yang membonceng mengenakan hody hitam agak kecoklatan.

Halaman Selanjutnya
img_title