Kasus Dua Pemuda Mabuk Hadang Bus di Jombang Berakhir Damai

Kasi Humas Polres Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang,VIVA – Kasus penghadangan bus oleh dua pemuda mabuk di jalan Hasyim Asy'ari, tepatnya di Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang Jawa Timur, berakhir damai.

Gandeng Pelajar SMA, Puskemas Plandaan Jombang Gelar Aksi Bergizi 

Kesepakatan damai didapat setelah dua pemuda mabuk itu digelandang ke Polres Jombang usai menjadi bulan-bulanan warga setempat.

Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kasnasin membenarkan bahwa perkara yang dialami dua pemuda di jalan raya provinsi itu berakhir damai.

Dua Pasangan Cabup Cawabup Jombang, Lengkapi Berkas Syarat Administrasi di KPU

"Setelah kejadian, kedua belah pihak yakni kedua pelaku dan sopir bus bertemu di Polres Jombang. Mereka bersepakat damai," kata Kasnasin, Jumat 12 Juli 2024.

Lebih lanjut Kasnasin menjelaskan kronologi kejadian bermula saat bus Harapan Jaya bernopol  AG 7074 UT yang dikemudikan ES tersebut melintas di jalan raya Desa Balongbesok dari arah Surabaya. 

Tabrak Truk Parkir Di Jombang, 2 Pengendara Motor GL Tewas

Selanjutnya, bus tiba-tiba disalip dari sebelah kiri oleh kedua orang pemuda dalam kondisi mabuk. Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matik.

"Pada saat kendaraan beriringan, kedua pelaku mengumpat dengan kata-kata kotor ke arah kru bus hingga kemudian pelaku berhasil menyalip laju bus dan berhenti persis di depan bus yang sedang melaju," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title