Dua Pemuda Mabuk di Jombang Babak Belur Usai Hadang Bus Viral di Medsos

Dua pemuda saat hadang bus
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVA – Dua pemuda dalam kondisi mabuk babak belur usai berkelahi dengan sopir bus Harapan Jaya di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Gandeng Pelajar SMA, Puskemas Plandaan Jombang Gelar Aksi Bergizi 

Peristiwa perkelahian itu terjadi usai dua pemuda mabuk tersebut menghadang bus umum di jalan raya Hasyim Asy'ari, tepatnya di daerah Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, pada Kamis 11 Juli 2024 sore.

Akibat menghadang laju kendaraan tersebut, dua pemuda itu babak belur usai dihajar warga setempat yang geram dengan ulah keduanya.

Dua Pasangan Cabup Cawabup Jombang, Lengkapi Berkas Syarat Administrasi di KPU

Kasri (60) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, aksi konyol yang dilakukan dua pemuda mabuk itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Lebih lanjut, Kasri mengatakan semula dua orang pemuda mabuk itu mengendarai sepeda motor dengan kencang dari arah Jombang menuju ke Diwek atau dari arah utara ke selatan.

Tabrak Truk Parkir Di Jombang, 2 Pengendara Motor GL Tewas

Pemuda itu, sambung Kasri melaju dengan kencang seolah-olah memang sedang mengejar bus harapan jaya yang juga melaju dari arah utara ke selatan.

"Mereka mengejar bus Harapan Jaya dan menghentikannya secara paksa. Sama-sama dari utara, motor ini mengejar bus, terus sudah dekat, busnya ini dipukuli dan dilempar batu sama dia, akhirnya berhenti busnya ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title