Danamon Bagikan Literasi Keuangan kepada Mahasiswa Universitas Brawijaya

CSR Danamon ke Universitas Brawijaya
Sumber :
  • Dok Danamon

Malang, VIVAPT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) melakukan pengembangan bisnis berkelanjutan melalui serangkaian inisiatif pendidikan yang berdampak melalui program Danamon Peduli. Hal ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang dilaksanakan pada semester pertama 2024. 

Di Jombang Ada Jasa Numpang KK untuk PPDB, Segini Tarifnya

Kantor Regional Danamon Jawa Timur pun berkolaborasi dengan Universitas Brawijaya (UB) untuk meluncurkan serangkaian aktivitas untuk memajukan dunia pendidikan berkelanjutan, termasuk meningkatkan literasi keuangan, meremajakan lingkungan kampus, hingga memodernisasi fasilitas perpustakaan. 

Inisiatif ini tersebar di dua lokasi utama, yaitu kampus utama UB di Malang dan kampus Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) UB di Kediri.

Kegiatan pertama berlangsung di kampus PSDKU UB Kediri dalam seremoni penanaman pohon yang juga menandai peresmian gedung baru PSDKU Kediri. 

Dalam upaya memperbarui lingkungan kampus, Danamon menyumbangkan 100 pohon ketapang dan tabebuya, serta beberapa tempat sampah terpilah. Rektor Universitas Brawijaya, Prof Widodo,dan Area Manager Danamon Kediri, Lorentia Handoko hadir secara langsung. 

Kecelakaan Beruntun di Flyover Jombang, 5 Kendaraan Diamankan Polisi

Selanjutnya workshop literasi keuangan diselenggarakan untuk 125 mahasiswa UB di kampus UB Malang. Workshop ini diperkaya dengan presentasi dari tim Danamon Jawa Timur tentang keamanan berinvestasi dan dimeriahkan oleh kehadiran Adrian Maulana, seorang tokoh publik yang dikenal akan keahliannya dalam pengelolaan keuangan dan gaya hidup ramah lingkungan.

Aktivitas ini berpuncak pada peresmian perpustakaan pusat UB Jumat, 14 Juni 2024 kemarin telah mengalami pembaruan signifikan untuk menawarkan desain dan fasilitas yang lebih modern dan segar. 

Halaman Selanjutnya
img_title