Bejat! Ayah di Jombang Tega Rudapaksa Anak Tirinya Berkali-kali

Ilustrasi pencabulan
Sumber :
  • Istimewa/Supriadi Maud/VIVA

Jombang, VIVA – Peristiwa tragis dialami Bunga (bukan nama sebenarnya), gadis asal Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur. Ia mendapat perlakuan rudapksa dari ayah tirinya berkali-kali.

Pelaku Jambret di Mojoagung Jombang Belum Bisa Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Bunga (11) hanya bisa pasrah menjadi budak nafsu Mf (39), yang tak lain adalah ayah tirinya. Tak tanggung-tanggung, Bunga sudah berkali-kali, diperkosa oleh Mf, hingga ia mengalami trauma.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Sukaca menjelaskan, perbuatan bejat Mf terhadap anak tirinya ini dilakukan sejak 10 Juli 2022.

Pelaku Jambret di Jombang Babak Belur Usai Tertangkap dan Dihajar Massa

Aksi biadab MF ini dilancarkan ke Bunga ketika istrinya atau ibu kandung korban sedang tidak berada di rumah.

"Aksi pelaku terakhir pada Senin 8 April 2024, malam. Saat itu, ibu korban sedang salat tarawih di masjid sekitar pukul 19.00 WIB. Sedangkan, siswi kelas 5 SD tersebut sedang bermain handphone (HP) di kamar pelaku sekitar pukul 19.00 WIB," kata Sukaca, Selasa 20 Agustus 2024.

Cuaca Tak Menentu, Petani di Jombang Was-was Kualitas Panen Tembakau Menurun

Pada malam itu, sambung Sukaca, tiba-tiba saja, pelaku masuk kamar dan melepas rok beserta celana dalam korban. Tidak hanya itu, pelaku juga melepas celana pendek dan celana dalam yang dipakainya. Dengan cepat, pelaku langsung menyetubuhi anak tirinya tersebut.

Pelaku rudapaksa ke anak tiri di Jombang ditangkap

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title