Heboh, Linda Blak-blakan Mengaku Istri Siri Teddy Minahasa di Depan Majelis Hakim

Linda Pujiastuti, Terdakwa kasus Narkoba Jaringan Teddy Minahasa
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

MalangLinda Pujiastuti salah satu terdakwa kasus peredaran sabu jaringan Teddy Minahasa, mengaku sebagai istri siri. Walaupun sebenarnya, keduanya diketahui sama-sama sudah memiliki pasangan resmi.

Namanya Masuk Bursa Pilkada Jombang, Ini Penjelasan Pj Bupati Jombang Sugiat

Linda dihadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat bercerita saat dirinya menjalin asmara bersama Teddy Minahasa di atas kapal. Waktu itu, Teddy akan melakukan pengungkapan kasus narkoba dari Myanmar di Laut China Selatan.

Teddy kala itu menganggap Linda sebagai orang kepercayaannya, sempat memberikan informasi yang salah kepadanya pada 2019 terkait peredaran narkoba dalam jumlah besar dari Myanmar. 

1.581 Kilo Liter BBM Habis Selama Mudik dan Balik Lebaran 2024 di Malang Raya

Dari situ Teddy berdalih ingin menjebak Linda dengan memerintahkan mantan Kapolres Bukittinggi, Dody Prawiranegara untuk memberikan sabu seberat 5 kilogram yang merupakan barang bukti pengungkapan kasus narkoba kepada Linda.

Teddy meminta Doddy untuk meminjam sabu seberat 5 kilogram yang sudah ditahan Kejaksaan. Tujuannya agar Linda ditangkap saat memegang sabu tersebut.

Viral Terlanjur Beli Tiket Mafest Vol 3, Tapi Konser Tidak Jadi Digelar

Linda pun mengakui sudah minta maaf kepada Teddy Minahasa terkait informasi salah dari pengungkapan kasus narkoba dari Myanmar di Laut China Selatan. Namun, Ia mengklaim hubungannya dengan Teddy baik-baik saja, tidak ada masalah.

"Terima kasih, Yang Mulia, saya keberatan kalau ini jebakan, saya dengan Pak Teddy tidak pernah ada masalah. Waktu saya ke Laut China itu gagal, saya sempat minta maaf dan saya tidak pernah berantem," kata Linda, Rabu 1 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title