Keseruan Saat Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di Malang Nonton Bareng Siksa Kubur

Mitra Pengemudi dan Merchant Grab nobar film Siksa Kubur
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Grab Indonesia kembali menggelar Nobar Warga Grab dengan menonton film horor di bioskop di Kota Malang. Tahun ini Nobar tak hanya dihadiri oleh Mitra Pengemudi, namun juga para Merchant Grab beserta keluarganya.

Motif Kesal dan Isu PHK Jadi Pemicu Seorang Satpam Bakar Perusahaan Tas Kaboki

Grab Indonesia konsisten dalam mendukung industri perfilman Tanah Air. Khusus untuk Nobar Warga yang diadakan di Malang, ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant turut merasakan ketegangan dan kejutan dari film Siksa Kubur garapan sutradara peraih Piala Citra, Joko Anwar.

Director of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya mengaku senang melihat ratusan Mitra berkumpul bersama keluarga untuk kegiatan Nobar Warga Grab. 

Pabrik Tas Rajut Kaboki Pasuruan Terbakar Hebat, Pembakar Ditangkap Polisi

"Kami berharap momen ini jadi wadah bagi para Mitra untuk beristirahat sejenak dan memperkuat rasa kebersamaan. Tahun ini, Nobar Warga juga mengundang para Merchant untuk ikut berpartisipasi dan bersama-sama menikmati karya sineas Indonesia," kata Halim dalam keterangannya.

Film Siksa Kubur mengisahkan perjalanan karakter yang bernama Sita setelah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri. Sejak saat itu, tujuan hidupnya hanya satu, yaitu mencari orang yang paling berdosa dan ketika orang itu meninggal, ia ingin ikut masuk ke dalam kuburannya untuk membuktikan ada atau tidaknya siksa kubur. Namun, tentunya ada konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tidak percaya.

Taekwondo Piala Pj Wali Kota Malang Jadi Ajang Cari Bibit Atlet dan Sport Tourism

Film horor yang telah ditonton oleh 3,9 juta penonton sejak penayangan perdananya pada 11 April lalu ini diperankan oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, serta aktor dan aktris kawakan seperti Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo.

Mitra Pengemudi GrabBike Yunita Indriyani mengaku senang bisa mengajak suami kumpul bareng teman-teman untuk ikut acara nobar film Siksa Kubur ini. Sepanjang nonton, dia mengaku dibuat merinding. 

Halaman Selanjutnya
img_title