Persiapan Pilkada, Logistik Tahap Satu Sudah di Gudang KPU Jombang

Logistik Pilkada Jombang di KPU.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Jelang pelaksanaan pemungutan suara yang akan digelar pada 27 November 2024, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, logistik tahap satu sudah berada di gudang KPU Jombang.

Jadi Ketua PC Muslimat NU Jombang, Ini Track Record Mundjidah Wahab

Logistik tahap satu berupa kotak suara berjumlah 3.900 lebih ini datang sejak tanggal 13 September kemarin, dan disimpan di gudang milik KPU Jombang.

Ketua KPU Jombang, Ahmad Udi Masjkur menjelaskan, logistik tahap satu yang sudah datang ke kantor KPU, sesuai kontrak itu adalah kotak suara untuk Pilkada dan Pilgub.

Kader Solid, Jurus Jitu PKS Menangkan Paslon Guru Bersama Koalisi Sejuk di Kota Batu

"Yang sudah datang sesuai kontrak, logistik tahap satu ini ya, kotak suara ya yang sudah dipastikan hadir. Ini datang tanggal 13 kemarin hari Jum'at itu dan lengkap semua sejumlah 3.900 an," kata Udik, Senin, 16 September 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus menunggu pendistribusian logistik tahap satu lainnya, yakni berupa bilik suara, tinta, segel dan perlengkapan lainnya.

Diduga Depresi, Warga Mojokerto Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Brantas Jombang

"Tahap satu itu, yang lain masih proses ya. Ada bilik pemungutan suara, ada segel, ada tinta, terus ada kantong, yang lain lebih pada dukungan," ujarnya.

Selanjutnya, pada logistik tahap dua nanti akan ada distribusi surat suara untuk pilkada Jombang dan Pilgub Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title