Paslon Salaf Targetkan Kemenangan Mutlak di Pilbup Malang

Konsolidasi DPC PKB Kabupaten Malang untuk Pilkada 2024
Sumber :
  • VIVA Malang (ist)

Malang, VIVA – Calon Kepala Daerah Kabupaten Malang Sanusi - Latifah Shohib menargetkan kemenangan mutlak dalam Pilkada 2024. Paslon Salaf yang diisi oleh Bupati Petahana dan Calon Bupati pada Pilbup 2020 lalu yakin bisa meraup suara terbanyak. 

Kantor Imigrasi Malang Sosialisasi Pencegahan TPPO di Desa Binaan Kabupaten Malang

Bahkan DPC PKB Kabupaten Malang telah melakukan konsolidasi yang diikuti seluruh pengurus, mulai dari PAC hingga anggota fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang pada Sabtu, 14 September 2024. Sanusi dan Latifah hadir dalam konsolidasi ini. 

"Kami sudah tergabung dalam posko pemenangan Salaf bersama parpol lain. Tetapi, tim pemenangan internal PKB harus dibentuk sendiri, baik pemenangan paslon pemilihan Gubernur maupun Pilbup Malang," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Kholiq

Hadapi Potensi Bencana, Relawan Malang Raya Gelar Pelatihan SAR

Kholiq mengatakan, PKB bakal total memenangkan Paslon Salaf di Pilbup Malang. Mereka juga akan berkolaborasi dengan parpol lain untuk memenangkan Pilkada 2024.

Kholiq menuturkan, PKB bahkan telah membentuk tim internal untuk mendukung dan memperkuat kerja pemenangan paslon Salaf. Tim ini akan bekerja lebih massif dan optimal dalam menggalang dukungan. 

KPU Kabupaten Malang Buka Pendaftaran KPPS untuk Pilkada 2024

"Nanti akan dilanjutkan penguatan tim pemenangan di tingkat kecamatan sampai desa. Jadi, mesin pemenangan nanti lebih masif memenangkan Salaf," ujar Kholiq.

Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Malang menargetkan kemenangan, Sanusi-Latifah mampu mencapai minimal 70 persen suara pemilih. Meski jika melihat hasil Pilbup Malang 2020, apabila perolehan suara Sanusi dan Latifah saat itu digabung, bisa mencapai 87 persen pemilih. Apalagi kedua tokoh punya kekuatan serta tim relawan pemenangan masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
img_title