Komitmen Dengarkan Masyarakat Paslon Guru Open House 'Zona Sejuk' Kota Batu

Open house Zona Sejuk Paslon Guru
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Bentuk komitmen mereka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Paslon Guru (Firhando Gumelar dan H Rudi) Open House 'Zona Sejuk' di Kantor Pemenangan Jalan Imam Bonjol, Kota Batu

Laka Maut Adu Banteng di Junrejo, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Zona Sejuk ini didedikasikan sebagai ruang aspirasi dan silaturahmi bagi warga Kota Batu, tempat di mana mereka dapat berdiskusi dengan suasana yang damai dan penuh keterbukaan.

Dengan Zona Sejuk, Pasangan Calon GURU di Pilkada Kota Batu ini berkeinginan dapat terus membangun komunikasi intensif dengan masyarakat.

Tampung Aspirasi, Cak Nur Ajak Masyarakat Berinteraksi di Medsos

Mas Gum sapaan Firhando Gumelar menyampaikan bahwa Zona Sejuk merupakan wujud nyata dari keinginan paslon Guru untuk menciptakan ruang transparansi bagi warga Kota Batu. 

"Harapan kami, zona ini tidak hanya menjadi tempat berdialog, tetapi juga sarana untuk mendengar langsung aspirasi dari warga," katanya, Senin, 16 September 2024.

Zona Sejuk ini dedikasikan untuk seluruh dulur-dulur Kota Batu, tujuannya bisa menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dengan suasana sejuk dan penuh kekeluargaan.

"Jika kami diridhai Allah dan terpilih dalam Pilkada nanti, Zona Sejuk akan menjadi pusat transparansi untuk kemajuan Kota Batu. Sesuai moto kami, tidak ingin dilayani tapi ingin melayani," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title