Paslon Cak Nur-Mas Heli Bakal Bikin Jumat Berkah Lebih Luas di Kota Batu

Mas Heli saat mendatangi Jumat Berkah di Kampung Kauman.
Sumber :
  • Tim Komunikasi Digital Paslon NH

Batu, VIVA – Warga RW 9 Kampung Kauman, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu rutin menggelar kegiatan Jumat Berkah, sebuah aksi sosial yang penuh makna dan manfaat bagi warga sekitar. 

Paslon Guru Usung Program Mobil Guru BK, Layanan Konseling Gratis Lintas Usia

Program ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan sederhana mampu membawa berkah bagi banyak orang. Setiap Jumat, warga saling berbagi kebutuhan pokok seperti sayuran, buah-buahan, hingga sembako, yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu di lingkungan tersebut.

'Jumat Berkah' bukan hanya kegiatan berbagi, tetapi juga menjadi simbol solidaritas dan kepedulian sosial di antara warga. 

Minim SDM Kendala Utama Pengelolaan di TPA Tlekung Kota Batu

Kegiatan ini telah mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan, termasuk pasangan calon (Paslon) Nurochman dan Heli Suyanto, yang diusung oleh PKB, Partai Gerindra, dan PSI dalam Pilkada Kota Batu 2024.

Heli Suyanto pun menyempatkan hadir langsung dalam berbagai kesempatan, mengungkapkan komitmen mereka untuk melanjutkan dan mengembangkan program 'Jumat Berkah' secara luas di Kota Batu jika terpilih nanti. 

Retribusi Parkir Pasar Induk Among Tani Batu Lebihi Target, Capai Rp2,294 Miliar

Kedua paslon putra daerah tersebut melihat program ini sebagai bagian dari kebaikan berkelanjutan yang sangat diperlukan dalam membangun Kota Batu yang lebih sejahtera dan peduli terhadap sesama.

"Program seperti 'Jumat Berkah' sangatlah penting karena selain membantu mereka yang membutuhkan, ini juga mengajarkan kita untuk berbagi kebaikan setiap saat. Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan memperluas manfaat program ini, sehingga seluruh warga Batu bisa merasakannya," ujar Heli, Jumat 13 September 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title