Partai Golkar Gelar Konsolidasi, Total Menangkan Paslon Guru di Pilkada Batu

Rapat konsolidasi Partai Golkar untuk Paslon Guru
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Ratusan kader dan pengurus Partai Golkar Kota Batu menghadiri acara konsolidasi yang digelar di Hotel Aston Inn, Kota Batu Minggu, 15 September 2024.

Tampung Aspirasi, Cak Nur Ajak Masyarakat Berinteraksi di Medsos

Acara ini menjadi momentum penting bagi pasangan calon (Paslon Guru) (Firhando Gumelar dan H Rudi), yang diusung oleh Partai Golkar, dalam persiapan menuju kemenangan di Pilkada Kota Batu 2024.

Ketua DPC Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memantapkan strategi pemenangan melalui penguatan struktur partai dari tingkat kota hingga desa.

"Konsolidasi ini sangat penting peran seluruh unsur partai, termasuk sayap-sayap organisasi, dalam meraih suara maksimal di setiap wilayah Kota Batu harus difokuskan untuk memenangkan Paslon Guru," katanya.

Pihaknya mengaku sudah menganalisis suara di tiap-tiap desa dan unsur masyarakat. Tentunya yang sudah baik akan ditingkatkan, sementara yang masih kurang akan dipoles menjelang penetapan dan masa kampanye.

Hadapi Potensi Bencana, Relawan Malang Raya Gelar Pelatihan SAR

"Dari konsilidasi ini kami akan menyempurnakan strategi ini agar pasangan Mas Gum dan H Rudi bisa meraih suara maksimal. Strategi yang diterapkan Partai Golkar tidak hanya didasarkan pada peta suara resmi, tetapi juga pada analisis mendalam mengenai preferensi pemilih di berbagai kecamatan dan desa," tuturnya.

Ia menekankan bahwa hasil konsolidasi akan dibawa ke rapat internal partai pada Rabu mendatang, di mana setiap kecamatan dan desa akan diberi arahan lebih teknis.

Halaman Selanjutnya
img_title