17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

Mas Gum bersama H Rudi
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Firhando Gumelar (Mas Gum) dan H Rudi, yang lebih dikenal sebagai Pasangan Guru menghadirkan program inovatif berisi 17 langkah strategis untuk membawa perubahan signifikan di Kota Batu.

Ngalam Mbois Fest Jadi Cara Ali Muthohirin Dekati Warga dan UMKM Kota Malang

Langkah-langkah paslon yang diusung oleh Partai Golkar, PKS, Partai Demokrat, dan PAN ini mencakup berbagai aspek penting, mulai dari pertanian, pendidikan, hingga pengelolaan lingkungan dan kebudayaan. Pasangan calon kepala daerah Kota Batu ini percaya bahwa dengan langkah-langkah tersebut, Kota Batu dapat menjadi lebih baik dari yang sudah ada saat ini.

17 langkah yang diusung oleh Pasangan Guru yaitu pertama pemberdayaan dan Optimalisasi Pertanian. Tujuannya yaitu mendukung para petani dengan memperbaiki akses ke pupuk dan lahan pertanian, serta memastikan kesejahteraan mereka melalui program intensif.

Partai Golkar Gelar Konsolidasi, Total Menangkan Paslon Guru di Pilkada Batu

Kedua, Batu Agribisnis Centre, tujuannya mewujudkan pusat agribisnis yang terintegrasi untuk meningkatkan perekonomian berbasis pertanian di Kota Batu. Ketiga, Layanan Sakit Dijemput Pulang Sembuh tujuannya meningkatkan layanan kesehatan dengan memastikan setiap warga yang sakit mendapat perawatan yang maksimal hingga sembuh.

Keempat, Keluarga 1 Sarjana. Tujuannya memberikan kesempatan pendidikan tinggi bagi setiap keluarga di Kota Batu, sehingga tercipta generasi yang lebih cerdas dan berpendidikan.

PKL Sultan Agung Direlokasi ke Lahan PT Paramount : Sinergi Pemerintah, Swasta, dan Pedagang

Ke lima, Insentif Guru Honorer. Tujuannya meningkatkan kesejahteraan guru honorer melalui insentif yang layak, guna memperkuat kualitas pendidikan di Kota Batu. Ke enam, Batu Smart City Infrastructure. Tujuannya, membangun infrastruktur berbasis teknologi yang mendukung pengembangan Kota Batu sebagai kota pintar (smart city).

Ke tujuh, Batu Smart Waste Management. Tujuannya yaitu menerapkan sistem pengelolaan sampah berbasis teknologi untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan berkelanjutan. Ke delapan, Program Pahlawan Ekologi. Tujuannya mendorong masyarakat untuk menjadi pelopor dalam menjaga kelestarian lingkungan melalui program penghargaan.

Halaman Selanjutnya
img_title