Jadi Ketua Tim Pemenangan, Gus Sentot Pastikan MuRah dan Masyarakat Tidak Berjarak

Ketua tim pemenangan pasangan Mundjidah-Sumrambah.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan Mundjidah Sumrambah (MuRah) dalam Pilkada Jombang, Jawa Timur, Syarif Hidayatullah atau Gus Sentot pastikan tak ada sekat antara pasangan MuRah dengan masyarakat.

Tolak Anggapan Pertarungan Kiai dan Bu Nyai di Pilkada, PCNU Jombang : Mereka Politisi

Kepastian ini dilakukan usai ia ditunjuk oleh partai pengusung MuRah, pada Selasa 3 September 2024, pada acara deklarasi dukungan koalisi partai non parlemen (KPN) di kantor DPC PPP Kabupaten Jombang.

Ditemui di kantor DPC Demokrat Jombang, Gus Sentot menjelaskan kronologis ia ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan pasangan Mundjidah Sumrambah.

Dua Pasangan Cabup Cawabup Jombang, Lengkapi Berkas Syarat Administrasi di KPU

"Tadi malam itu sebenarnya, deklarasi koalisi partai non parlemen yang bergabung pada pasangan Mundjidah Sumrambah. Jadi ada 5 partai yang mendeklarasikan dukungan mendukung Bu Mundjidah dan mas Sumrambah," kata Gus Sentot, Rabu 4 September 2024.

Dan secara tiba-tiba, Gus Sentot menyebut bahwa calon bupati (cabup) Jombang, Mundjidah mengumumkan kepada para perwakilan partai pengusung yang deklarasi, bahwa pihaknya menjadi ketua tim pemenangan pasangan Mundjidah Wahab dan Sumrambah.

Pasca Dilantik Anggota DPRD Jombang Ramai-ramai Titipkan SK ke Bank

"Tiba-tiba kemudian Bu Mundjidah sebagai calon bupati kami tiba-tiba mengumumkan pada teman-teman konstituen pada saat pertemuan itu, bahwa ketua timsesnya adalah saya," ujarnya.

Dengan ditunjuknya sebagai ketua tim pemenangan tersebut, ia mengaku mendapat amanah yang harus dilakukan, pada pilkada Jombang, yakni memenangkan Pilkada Jombang.

Halaman Selanjutnya
img_title