Tunggu Penetapan KPU Jombang, Mundjidah-Sumrambah Panasi Mesin Parpol

Pasangan Mundjidah-Sumrambah lalukan konsolidasi
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto)

Jombang, VIVA – Calon kepala daerah Kabupaten Jombang Munjidah Wahab - Sumrambah mulai memanaskan mesin partai politik. Paslon dengan akronim MuRah ini melakukan konsolidasi sembari menunggu penetapan pasangan calon oleh KPU Jombang

Persiapan Pilkada, Logistik Tahap Satu Sudah di Gudang KPU Jombang

Munjidah - Sumrambah diusung partai politik mulai dari PDIP, PPP, Partai Demokrat dan sejumlah partai koalisi non parlemen (KNP). Konsolidasi dilakukan di kantor DPC PPP Jombang pada Selasa, 3 September 2024. 

Rapat konsolidasi dengan mesin parpol PPP ini dihadiri pengurus PC dan PAC, serta Pengurus Banom GPK, AMK, GMPI, dan WPP. Hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Syarif Hidayatulloh atau Gus Sentot dan sejumlah pengurusnya.

KPU Jombang Buka Tanggapan Masyarakat, Usai Dua Calon Dinyatakan MS

Kegiatan ini juga dihadiri partai KNP diantaranya PBB, Partai Garuda, PKN, dan Partai Ummat yang mendeklarasikan diri bergabung dengan Paslon Mundjidah dan Sumrambah pada Pilkada 2024.

"Alhamdulillah, hari ini bersilaturahim dengan seluruh pengurus PAC PPP dan Banomnya, juga partai non parlemen. Mudah-mudahan dengan ini dapat menjadi keberkahan dan kemenangan dalam Pilkada 2024, diridhoi Allah SWT," kata Mundjidah Wahab. 

Peduli Pengembangan Potensi Desa, Mundjidah Hadiri Festival Jambu di Jombang

Selaku panitia konsolidasi PPP, Ketua OKK 1 DPC PPP Jombang, Mujtahidur Ridho atau Gus Edo mengatakan bahwa pertemuan seperti ini nantinya akan dilakukan secara rutin oleh partai. 

"Yakni sebagai kerja politik dan penyampaian visi misi ke seluruh perangkatnya. Selain juga pemantapan dan pembagian tugasnya," ujar Gus Edo. 

Halaman Selanjutnya
img_title