Warga Desa Teriakan Ganjar Presiden 2024

Warga Desa Teriakan Ganjar Presiden 2024
Sumber :

Malang – Gemuruh teriakan Ganjar Presiden 2024 muncul dari ribuan warga desa se-Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Green Talao Park, Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu, 27 Juli. 

Gilas Livin Mandiri, Jakarta BIN Mantabkan Posisi

Ganjar dinilai memiliki kecakapan, karakter yang teguh, serta wibawa dalam memimpin dan pantas melanjutkan kepemimpinan Nasional 2024-2029. Tidak kurang dari 1.000 peserta terdiri dari petani, nelayan, ibu-ibu majelis taklim, hingga milenial mendeklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Acara ini diinisiasi oleh relawan Des Ganjar atau Desa untuk Ganjar, Sumbar.

Petinggi KPU Malang dan Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Dilaporkan ke Polda Jatim

Kami memilih mengadakan acara Desa untuk Ganjar di sini karena lebih dekat dari pusat kota. Kemudian, masyarakat desa Sumatera Barat sangat antusias begitu melihat adanya dukungan untuk Pak Ganjar," ucap Ketua Des Ganjar Sumbar, Iswandi di lokasi.

 Iswandi mengatakan sokongan kepada Ganjar tersebut merupakan perwujudan dari cita-cita masyarakat dalam mewujudkan kemajuan desa. Masyarakat menilai, Ganjar dengan sikap egaliternya, lebih memahami mengenai desa dan kebutuhan masyarakat di dalamnya. 

Kuliah di BINUS Malang Cukup 2,5 Tahun Siapkan Mahasiswa Untuk Berkarir

"Pak Ganjar itu dia ngerti tentang desa, ngerti tentang kita semua, jadi kami di desa sangat yakin akan jaya kalau Bapak Ganjar jadi presiden. Beliau lebih mengerti apa itu desa dan yang menjadi kebutuhan desa," kata Iswandi.

Iswandi menyebut, pengalaman dan keberhasilan Ganjar dalam birokrasi pemerintahan tak perlu diragukan lagi. Pria berambut putih itu dicintai rakyatnya untuk memimpin Provinsi Jawa Tengah selama dua periode. Selain itu, Ganjar juga  pernah menjadi Anggota DPR RI dan berhasil mengegolkan UU tentang Desa serta berbagai regulasi lain terkait perlindungan dan kesejahteraan desa.

Halaman Selanjutnya
img_title