Kapten Timda AMIN Jombang Yakin 01 Raup 70 Persen Suara di Kota Santri

Cak Imin disambut ratusan ribu warga di Malang Raya.
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Jombang, VIVA - Kapten Timda AMIN Jombang, Ahmad Athoillah atau Gus Ayik meyakini, pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan mendapat 70 persen suara di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Tak hanya itu, Gus Ayik meyakini bahwa di TPS 26 yang berada di Dusun Denanyar Utara, Desa Denanyar, bakal didominasi perolehan suara AMIN. Karena, kata dia, TPS itu tempat keluarga Ponpes Mambaul Ma'arif melakukan pencoblosan.

"Insyaallah kita keluarga besar Denanyar optimis di TPS ini dan menang banyak, karena Anies Baswedan dan Gus Muhaimin, dan kita yakin di Jombang dapat 70 persen kemenangan suara AMIN," katanya, Rabu, 14 Februari 2024.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Gus Ayik pun menjelaskan bahwa keluarga besar Cak Imin memang melakukan pencoblosan di TPS yang ada di Denanyar.

"Ada yang di sini (TPS 26) ada yang di TPS lain, sesuai dengan kondisi RT nya, ada yang di Denanyar Tengah, Denanyar Selatan jadi gak semuanya di sini cuman memang sebagian besar memang ada di sini," ujarnya.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Meski demikian, Gus Ayik mengaku keluarga besar Ponpes Denanyar berharap agar Pemilu 2024 ini bisa berjalan lancar, damai serta jujur dan adil, tanpa kecurangan.

"Semoga Pemilu 2024 ini bisa berjalan dengan jujur, adil, terbuka, dan tidak ada kecurangan. Ya semoga jujur adil lah, dan semoga lolos," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title