Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Jombang 5K Fun Run

Kegiatan Jombang 5K fun run.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Ratusan pelajar antusias ikuti gelaran Jombang 5K Fun Run 2024 berlangsung meriah pada Minggu pagi, 29 September 2024. 

Temui Komunitas Instruktur Senam di Jombang, Emil Dardak Jadi Buruan Foto Emak-emak

Acara yang diselenggarakan oleh info_jombang diikuti oleh lebih dari 800 peserta. Bahkan perserta tersebut dari beberapa daerah ada dari Surabaya, Mojokerto, Lamongan, dan Nganjuk. Ada juga mulai dari pelajar, komunitas lari, hingga masyarakat umum.

Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB, diawali dengan pemanasan di depan Toko Kopi Epidemi Jombang sebagai titik start dan finish. 

KPU Jombang Kirap Maskot Si Jali dan Si Boki

Peserta kemudian berlari menempuh rute sejauh 5 kilometer yang melintasi beberapa jalan utama di kota, termasuk Jalan Wahid Hasyim sampai melewati ringin contong. Sepanjang rute, para peserta disuguhi suasana kota yang ramai bebarengan dengan Car free Day (CFD).

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Ahmad Athoillah juga ikut serta meramaikan acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi dalam acara ini. 

Pemkab Jombang, Kukuhkan Pokdarwis 2024

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat. Selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat," katanya.

Selain lari, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan, seperti live Dj Musik dan undian doorprize yang menarik. 

Halaman Selanjutnya
img_title