Lathifah Shohib Ikuti Pembekalan Bacakada, Sinyal Maju Pilbup Malang Semakin Kuat

Lathifah Shohib dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa, Lathifah Shohib mengikuti pembekalan bakal calon Kepala Daerah (Bacakada) oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Surabaya pada Sabtu, 4 Mei 2024. 

Didukung Solidaritas Ulama Muda, Fairouz Huda Bidik Kursi Wakil Wali Kota Malang

Tokoh Muslimat itu disinyalir kuat bakal maju sebagai calon Bupati Malang pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang. Untuk itu dia mengikuti pembekalan Bacakada. 

"Siang ini ibu bersama ketua umum DPP PKB menghadiri halal bihalal bakal calon kepala daerah se-Jawa Timur yang bertempat di hotel Vasa Surabaya. Sebagai partai besar PKB mempunyai kesempatan untuk running mencalonkan diri sebagai calon bupati di Pilkada 2024 Kabupaten Malang," kata sumber internal DPP PKB.

Solidaritas Ulama Muda Jokowi Dukung Fairouz Huda Maju Cawawali Kota Malang

Menurut sumber internal saat ini proses komunikasi politik sudah dilakukan oleh Latihfah Shohib dengan bertemu sejumlah tokoh politik. Lathifah sudah melakukan pertemuan dengan Mantan Bupati Malang Rendra Kresna

Termasuk komunikasi aktif dengan Jajuk Rendra Kresna anggota DPRD Provinsi Jatim dari Partai Nasdem. Serta berkomunikasi dengan Kresna Dewanata Phrosakh anak dari Rendra Kresna dan Jajuk yang diprediksi akan maju sebagai calon wakil bupati bergandengan dengan Lathifah. 

The Beauty of Shinning Batu, Ajang Promosi Kota Batu Tingkat Nasional

"Untuk kerja kerja politik ke depan harapannya semakin banyak dukungan dari beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Malang," ujar sumber internal itu.  

"Termasuk yang sudah dilakukan adalah komunikasi politik dengan pak Rendra mantan Bupati Malang untuk selanjutnya partai-partai yang lain akan segera tindaklanjuti. Harapannya bisa berbagi ide berbagi gagasan untuk membangun Kabupaten Malang ke depan yang lebih baik," tambahnya.